Today's SoulFood Reading

for Thursday, Mar 24

‘Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal.’ Ulangan 33:27 

Pertimbangkan kata-kata abadi oleh Margaret Fishback Powers: 'Suatu malam saya bermimpi … saya sedang berjalan di sepanjang pantai dengan Tuhanku. Di langit yang gelap melintas pemandangan dari hidupku. Untuk setiap adegan, saya melihat dua pasang jejak kaki di pasir, satu milik saya dan satu lagi milik Tuhan saya. Ketika adegan terakhir dalam hidup saya terjadi di depan saya, saya melihat kembali ke jejak kaki di pasir. Hanya ada satu set… Saya menyadari bahwa ini adalah… saat-saat terendah dalam hidup saya. Ini selalu mengganggu saya, dan saya bertanya kepada Tuhan tentang dilema saya. “Tuhan, Engkau memberi tahu saya ketika saya memutuskan untuk mengikuti-Mu, Engkau akan berjalan… bersamaku sepanjang jalan. Tetapi saya sadar bahwa selama masa-masa paling sulit dalam hidup saya, hanya ada satu set jejak kaki. Saya hanya tidak mengerti mengapa, ketika saya sangat membutuhkan-Mu, Anda meninggalkan saya.” Dia berbisik, “Anakku yang terkasih, aku mencintaimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu—tidak akan pernah, selama pencobaan dan ujianmu. Ketika engkau hanya melihat satu set jejak kaki, saat itulah Aku menggendongmu!”’

Dan jika Anda membutuhkan lebih banyak kepastian, bacalah ayat-ayat ini: ‘Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.' (Ul 31:8)

'Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berFirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: “Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?’ (Ibr 13:5–6)

Kata untuk hari ini adalah—Tuhan Bersama Anda.

SoulFood: Ayb 35–37, Mat 25:14–21, Maz 38:1–12, Ams 8:22–23

The Word for Today is authored by Bob and Debby Gass and published under licence from UCB International Copyright ©

The Word for Today Archive

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728     
       
28      
       
      1
       
     12
       

Renungan Hari Ini Arsip

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728