Today's SoulFood Reading

for Thursday, Feb 17

‘Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.’ 2 Korintus 5:17 

Mickey Mantle adalah salah satu legenda sejati sejarah bisbol Amerika. Dia memainkan 2.401 pertandingan untuk New York Yankees dari tahun 1951 sampai 1968, mencapai rekor 18 home run di 12 World Series, dan mendapat kehormatan di Aula Kehormatan bisbol pada tahun 1974. Penonton menyukainya. Dia terkenal. Dia kaya. Tapi dia masih merasa kosong di dalam, jadi dia beralih ke alkohol.

Dalam wawancara majalah olahraga Sports Illustrated, dia pernah menggambarkan perjuangan panjangnya dengan alkohol dan masalah memilukan dengan keluarganya. Pewawancara kemudian bertanya, ‘Lalu bagaimana kabarnya hari ini, Mickey?’ Dia menjawab, ‘Saya belum minum alkohol selama delapan bulan. Saya mulai mendapatkan kembali hidup saya, tetapi saya merasa ada sesuatu yang hilang.’ Apakah Anda merasa seperti itu hari ini? Apakah semua hal yang telah Anda capai atau peroleh gagal memuaskan Anda?

Mickey Mantle akhirnya menemukan cara mengisi lubang di jiwanya. Menjelang akhir hidupnya, dia menemukan apa yang selama ini dia cari—Yesus Kristus. Mantan pemain bisbol terkenal lainnya, Bobby Richardson, membawanya kepada Kristus. Pada pemakaman Mantle, Richardson bercerita tentang membantu Mantle menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya. Di ranjang kematiannya Mickey Mantle berkata, ‘Saya percaya pada kematian Kristus bagi saya untuk membawa saya ke Surga.’ Home run!

Dan apa yang Yesus lakukan untuk Mickey Mantle, Dia ingin lakukan juga untuk Anda. ‘Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.’

SoulFood: Kej 1–3, Mat 15:15–28, Maz 28, Ams 5:3–6

The Word for Today is authored by Bob and Debby Gass and published under licence from UCB International Copyright ©

The Word for Today Archive

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728     
       
28      
       
      1
       
     12
       

Renungan Hari Ini Arsip

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728