Anda Milik Tuhan

Sep 22, 2023

‘Kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah.’Efesus 2:19 

‘Tujuan-Nya adalah untuk menciptakan di dalam diri-Nya satu umat manusia baru dari keduanya, dengan demikian membuat perdamaian, dan dalam satu tubuh untuk mendamaikan mereka berdua dengan Allah melalui salib, yang dengannya Ia mematikan permusuhan mereka. Dia datang dan memberitakan damai sejahtera kepada Anda yang jauh dan damai sejahtera bagi mereka yang dekat. Karena melalui Dia kita berdua memiliki jalur kepada Bapa oleh satu Roh.

Akibatnya, Anda bukan lagi orang asing, tetapi sesama warga dengan umat Allah dan juga anggota rumah tangga-Nya, dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sendiri sebagai batu penjuru. Di dalam Dia seluruh bangunan disatukan dan menjadi bait suci di dalam Tuhan.' (Efesus 2:15-21)

Jika anak-anak Anda berdiri di luar rumah dan meminta untuk masuk, apa yang akan Anda pikirkan? Tidakkah Anda akan berkata, 'Masuklah, kamu adalah darah dagingku. Aku mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis'? Tuhan sedang membangun sebuah rumah, dan Anda adalah bagian darinya. Anda dapat datang ke hadapan-Nya kapan saja dengan kebutuhan apa pun, mengetahui bahwa Anda akan diterima dengan cinta. Tuhan adalah Bapa yang penuh kasih yang selalu Anda harapkan, dan Anda adalah anak yang selalu Dia inginkan. Jika Anda memiliki keraguan tentang itu, lihatlah salib; itulah betapa Tuhan mencintai Anda. Hari ini Anda milik Tuhan!

SoulFood: 2 Kor 1-4, Markus 14:43-52, Maz 39, Ams 21:9-13
The Word for Today is authored by Bob and Debby Gass and published under licence from UCB International Copyright © 2023

Renungan Hari Ini Arsip

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728