Tanda-Tanda Waktu

Oct 12, 2023

‘Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!”’Wahyu 21:5 

Dikatakan bahwa Titanic tenggelam karena baut yang murah dan perencanaan yang buruk. Dihadapkan dengan kekurangan baut berkualitas, pembuat kapal menggunakan baut berkualitas rendah yang terlepas ketika kapal menabrak gunung es.

Jadi, seberapa kokoh 'baut’ iman Anda? Gunakan mereka setiap hari dengan Firman Tuhan, bumbui dengan doa, dan persekutuan yang menguatkan. Menggambarkan tanda-tanda akhir zaman, Yesus berkata, ‘Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.’ (Matius 24:8), dan nyeri persalinan menandakan permulaan dari ‘dorongan terakhir.’

Rasa sakit saat melahirkan berakhir ketika bayi lahir dan Yesus menawarkan kepada kita jaminan yang sama tentang peristiwa akhir zaman. Kita berada di jam-jam terakhir—hanya beberapa langkah dari kelahiran. Yohanes berkata: ‘Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi. Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah,… “Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.” Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: “Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!” Dan firman-Nya: “Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar!”’ (Wahyu 21:1 –5)

Semua orang mencoba mencari jawaban. Jadi, jangan mengisolasi diri Anda, bantu mereka menemukan jawabannya! Tujuan Anda bukanlah untuk keluar dari dunia ini dalam keadaan utuh; itu untuk membawa sebanyak mungkin orang ke Surga bersama dengan Anda.

SoulFood: 1 Sam 27-31, Yoh 3:1-8, Maz 110, Ams 23:6-9
The Word for Today is authored by Bob and Debby Gass and published under licence from UCB International Copyright © 2023

Renungan Hari Ini Arsip

SunMonTueWedThuFriSat
   1234
262728    
       
  12345
2728